Kamis, 04 April 2013

TOP 10 BEST SELLER MARET 2013

TOP 10 BEST SELLER MARET 2013

1. Detective Conan 72

 Harga Rp 17.500,-


2. Hai Miiko 25


 Harga Rp 17.500,-


3. Panduan Salat Doa & Zikir

Harga Rp 59.000,-


4. Watir : watir pisan pokona mah 
 
 
Harga Rp 35.500

SINOPSIS BUKU   
Banyak anak zaman sekarang yang gampang galau. Trend kali, yah?
Jangankan karena putus cinrta atau nggak dibeliin ciki ku mamah, pulangan naek angkot kurang ge langsung kerung, sedih.
Watir pisan pokona, mah. Tapi ingatlah, di atas langit masih ada langit, dan di atas tangkal ada manuk yang sedang mencari makan.
Eh.. naon asa teu nyambung...

Ya udah, nggak usah sedih dong, guys!
Mending urang ngawangkong bareng @infowatir, ada cerita si Daseng, ketua geng BAGJA - Barudak Geng Jarang Aya --- yang ditakuti masyrakat tapi sieuneun ka Jurig Tukang Putu, cerita si Otang, pedang kerupuk emih kasep yang jadi parebuteun ibu-ibu pabrik garmen, percakapan 'kabogoh watir', sampe papatah-papatah watir yang oke pisan.

Akhir kata, sebelum baca buku ini.. terimalah apa yang telah diberikan oleh Tuhan. Bagaimanapun papareolah-nya wajahmu yang kaya kabel telepon itu, tetap aja sebuah titipan yang berharga.

Buah Pepaya rasanya semu, sewatir-watirnya saya, lebih watiran kamu.


5. SMP Paket  Detik 2012/2013

Harga Rp 70.000,-


6. Naruto 59

Harga Rp 17.500,-

7. Visual Dictionary with Definitions 
  
  
Harga Rp 297.500,-

8. Generasi 90 an 

HargaRp 75,000,-
“Kebahagiaan itu sederhana, nostalgia salah satunya, dan ini mesin waktunya”.
Buku ini mengajak pembaca mengingat kembali kenangan indah era ‘90-an, masa peralihan yang “tradisional” ke serba digital.
Film, musik, dandanan, permainan, hingga bacaan dan makanan disajikan dalam bentuk ilustrasi yang menghibur.
Buku ini wajib dimiliki oleh para generasi 90an dan mereka yang berjiwa muda.


9. Damn in Love : SM Entertainment 

 Harga Rp 48.000,- 

Elo semua masih inget kan buku SM Entertainment Salah Gaul yang biasa lo singkat SMSG? Yap bener. Buku yang bisa bikin elo ketawa ngakak nggak berhenti sampe tumpeh-tumpeh. Nah, kita admin @SMentSalahGaul bakal kasih elo kejutan gokil lagi dengan menghadirkannya di buku kedua ini.

YANG PERLU DIINGAT!!!
1. SMentSalahGaul itu BUKAN ANTIS. Baik itu antis girlband, boyband, atau apa pun.
2. SMentSalahGaul dibuat untuk hiburan semata. Emangnya enak kalo hidup dibawa serius terus? Engga kan? Nah, akun ini dibuat untuk nyeimbangin kehidupan kalian sebagai K-Popers. Daripada fanwar mending ngelawak.
3. SMentSalahGaul bukan bikin image anak SM Entertainment jelek! Ini nih, ada yang berpikiran karena lawakan SMentSalahGaul, image idola mereka jadi buruk meskipun itu cuma lawakan.


10. Udah Putusin Aja : jaga Kehormatanmu raih kemuliaanmu 

Harga Rp 59.000,-

kami sangat merekomendasikan buku ini dibaca anak-anak remaja sekarang karena banyak suplemen yang benilai tinggi. Ibarat sebuah hidangan, rasanya lezat tiada tara. Paling tidak ada  7 kelebihan dari buku Udah, Putusin Aja! Ini.

Pertama, Openingnya Dahsyat! Bayangkan, begitu membaca buku ini, pembaca diperlihatkan sebuah fakta yang sangat menarik tentang sebuah email berisi curhat seseorang, yang mengalami kegalauan dengan apa yang pernah dilakukan dengan pacarnya. Opening ini benar-benar dahsyat karena bisa jadi yang baca juga pernah mengalami, hampir mengalami, atau tidak pernah mengalami sama sekali. Efeknya, pembaca akan penasaran.
Kedua, Isinya Dibutuhkan! Sangat tidak bisa disangkal, tema pacaran sampai kapan pun selalu dibutuhkan, apalagi oleh remaja zaman sekarang yang lebih mudah terpengaruh dengan segala sesuatu yang bersifat duniawi daripada ukhrowi. Buku ini paling tidak membuka wawasan dan mengalihkan kembali pada makna pacaran yang sesungguhnya.
Ketiga, Kontennya Tak Terbantahkan. Ustad Felix selalu menyertakan dalil naqli pada setiap bab dalam buku ini. Dalil tersebut disampaikan dengan cara yang sangat tegas, namun tidak berlebihan. Sehingga, pembaca tidak merasa disudutkan, sebaliknya, pembaca, terutama pembaca remaja justru merasa diajak berdialog. Ini akan membuat pembaca merasa nyaman.
Keempat, Memberikan Solusi yang Benar dan Tepat. Beginilah sebaiknya sebuah buku penuntun, tidak hanya memberikan insight-insight baru atau pengetahuan baru yang berlebihan. Secukupnya saja dan langsung diberikan solusinya. Pembaca remaja sekarang ini maunya yang instan-instan. Buku udah, Putusin Aja! Ini sangat solutif.
Kelima, Mudah Difahami. Siapapun yang membaca buku ini pasti merasa tercerahkan atau teringatkan kembali dengan aturan-aturan yang diajarkan dalam Islam. Mana aturan yang benar dan mana aturan yang salah dalam buku ini sangat gamblang dijelaskan.
Keenam, Sangat Tegas dan Jelas. Sebagaimana pada point ketiga di atas, buku Udah Putusin Aja! Ini berbicara sangat jelas, hanya membahas satu hal, tentang pacaran dan pernak-perniknya, tidak membahas soal lain. Apa yang dibahas pun sangat tuntas.
Ketujuh, Desain Sangat Populer. Ini yang tidak dimiliki oleh buku-buku lain. Buku-buku penuntun remaja lain yang pernah beredar di pasaran pada saat sekarang. Desainnya populer dan eyecaching. Siapapun pasti suka, baik desain cover atau pun desain isi.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar