Rabu, 09 Januari 2013

Koleksi Buku Agama

# Buku ke-1 : The Great Story of Muhammad


Judul Buku : Great Story of Muhammad Maghfirah Pustaka
Penulis : Dr Ahmad Hatta, MA

Harga: Rp 290.000,-


# Buku ke- 2 : Bocah yang Mengislamkan Ribuan Orang

Penulis: Mujahiddin Nur 
Harga: Rp.29,900


Satu keajaiban terjadi di Afrika. Benua Hitam itu geger karena ulah anak ini. Sungguh menakjubkan, anak yang terlahir dari keluarga non muslim ini hafal Al-Quran dan shalat lima waktu di umur 1,5 tahun. Dia juga berbicara dengan lima bahasa asing; Arab, Inggris, Prancis, Kiswahili, dan Itali pada umur lima tahun. Dia juga telah mengislamkan ribuan or¬ang di beberapa negara di Afrika. Siapa sebenarnya anak ajaib ini? Bagaimana ia bisa menjadi jenius seperti itu? Bagaimana tanggapan orang tua dan masyarakat sekitarnya yang mayoritas beragama non muslim? Apa saja pesan dakwah yang disampaikan anak ini? Anda akan temukan jawabannya dalam buku ini.    
  

# Buku ke- 3 : Al-Qur’an New Miracle The Reference 

 Harga : Rp 329.000,-




Anda butuh mushaf Al-Qur’an yang membuat Anda semakin bersemangat beribadah?
Semua Solusi Terjawab Melalui Mushaf Al-Qur’an New Miracle The Reference ini!
Inilah paket Al-Qur’an yang memberi panduan hidup TERLENGKAP dan PRAKTIS, karena mencakup 66 konten dalam 1 paket Al-Qur’an. Selain mengandung 22 keunggulan konten Miracle the Reference yang sebelumnya telah ada, paket ini dilengkapi lagi dengan 44 BONUS penuh manfaat dalam bentuk dvd, CD audio book, dan buku tambahan. Semua ini membuat Anda selalu bisa berdekatan dengan kandungan Al-Qur’an di mana pun, kapan pun!
MANFAAT YANG ANDA PEROLEH DARI NEW MIRACLE THE REFERENCE
LENGKAP & KOMPREHENSIF



#  Buku ke-4 : Dia  Dimana mana

Harga : Rp 65.000,-


“Tariklah pelajaran dari setetes batu yang sedemikian kokoh, lalu dapat berlubang walau hanya dibasahi oleh air setetes demi setetes.”

“Ada sinar matahari yang tidak dapat kita jangkau, masih banyak menyangkut matahari yang tidak dapat kita ketahui. Cahayanya pun tidak mampu kita tatap berlama-lama, kalau matahari saja demikian bagaimana kita dapat melihat dengan mata kepala kita pencipta matahari itu.”

Melalui hal-hal kecil yang seringkali diremehkan manusia, kita dapat menemukan “tangan”-Nya. Melalui buku ini Anda diajak untuk meninggalkan sejenak kesibukan dan hiruk pikuk kegiatan. Perhatikan, pikirkan dan renungkan ciptaan Allah dan peristiwa-peristiwa yang terjadi – tubuh manusia, alam semesta, binatang – M. Quraish Shihab akan menggugah batin Anda untuk mengambil pelajaran dan menyadari, bahwa Allah hadir dimana-mana, setiap saat dan di semua tempat.



Buku ke- 5 : La Tahzan 


Harga : Rp 105.000,-

Sedang Bersedih? Ingin mengetahui cara keluar dari kesedihan atau mengatasi kesedihan/kepedihan hati? buku ini akan menunjukkan jalan keluarnya.  La Tahzan (Jangan Bersedih !) yang ditulis oleh Dr. Aldin Abdullah al-Qarni adalah buku terlaris di Timur Tengah. Dalam La Tahzan (Jangan Bersedih !), anda akan menemukan berbagai macam cara, tips dan kebijaksanaan (desertai dengan ayat suci al-Qur-an) dalam mengahadapi kesedihan/kepedihan dalam hidup ini, seperti: sedih karena cercaan atau hinaan orang, sedih karena pernah mengalami kejadian traumatis di masa lalu, sedih karena selalu mengalami kegagalan dalam hidup, dan berbagai jenis kesedihan lainnya yang tampaknya tidak bisa diatasi (namun sebenarnya bisa).
 



1 komentar: